Saturday, December 17, 2011

kebetulan atau apalah namanya

Pernah gak ngerasain apa yang ada di pikiran kita atau bisa dibilang yang lagi happening saat itu tiba-tiba ada di depan mata kita ?
Ini bukan semacam de javu, ntah apa namanya aku juga gak tau
Tapi gak tau kenapa aku sering banget ngalamin kaya gini ...

Salah satu yang paling aku ingat itu beberapa bulan yang lalu aku lagi sms-an sama paul tentang sabang,jadi ceritanya paul mau KP disana, and guess what? di depan mata aku ada semacam peta kota sabang beserta info-infonya. Suatu hal yang berkesinambungan kalo aku pikir.. Ini semacam kebetulan yang gak sengaja tapi aneh kalo dipikir-pikir.

Malam ini kejadian lagi
Tadi aku punya rencana buat nonton dvd buat ngabisin waktu malam ini karena aku sama sekali belum mau tidur. Nah film yang aku pilih Friends With Benefits
Sebelum nonton aku buka-buka twitter dulu dan di timeline aku baca ada yang ngetwit tentang film Friends With Benefits.. nah lohhh ??!!!! kok bisa kebetulan gini sih ?

Bingung ?? Aku juga ..

0 comments:

Post a Comment