Monday, December 12, 2011

Finally.. DONE !

Akhirnyaaaaaaa segala urusan kampus yang berhubungan dengan magang di PT Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkit Kamojang SELESAAAIIII !!

Sekedar mengingat, bulan Juli-Agustus kemaren aku magang di PT Indonesia Power UBP Kamojang. Perusahaan ini bergerak di bisnis ketenagaan listrikan. Perusahaan ini juga merupakan anak perusahaan dari PT PLN. Letaknya di Kamojang, yang merupakan pertengahan antara Bandung dan Garut.

Selama sebulan aku tinggal di Kamojang bareng nanta,putri,uma,ria,aryan,ijul sama alwi. Kita nyewa rumah disana. Selama sebulan itu kita jadi anak gaul Kamojang sama Garut woyy hahahaa

*Lupakan tentang kehidupan kita sebulan di Kamojang,biarlah hanya menjadi kenangan, asekkk*

Kembali ke topik,tentang laporan magang aku yang baru aja selesai. Temen-temen aku mah udah pada selesai dari bulan September kemaren,nah aku baru selesai sekarang.. SUNGGUH TERLALU
Ini semua karena aku kebanyakan ngulur waktu, terlalu menganggap semuanya santai.
Ya tapi gapapa deh, yang penting sekarang semuanya udah selesai.
Dengan 5x bimbingan sama dosen pembimbing yang juga sekalian Kaprodi,yang susah amat ditemuinnya, (udah kaya kutu loncat si doi) akhirnya laporan magang aku selesai.

Laporan magang yang udah beres udah dikumpul ke sekre, tinggal nunggu siapa dosen penguji audiensinya.
Untungnya gak harus nunggu lama dosen penguji udah ketauan, dan beruntungnya aku kebagian dosen penguji Bu Fani, yang baru kemaren aku curhatin tentang skripsi..hahahaayy ! Jadi udah gak kagok lagi lah yaa ...
Akhirnya udah janjian sama Bu Fani buat audiensi,jadwal udah diatur..semuanya udah oke
Kita sepakat audiensi hari Kamis tanggal 8 Desember kemaren.. Eh tapi tapi Kamis pagi Bu Fani sms bilang kalo dia tiba-tiba dia harus ke Gerlong karena ada urusan mendadak,alhasil audiensi diundur lagi.
Oke kita sepakat lagi kalau audiensi jadi besoknya , hari Jumat tanggal 9 Desember jam 10 pagi.
Jumat pagi aku udah siap nih buat audiensi,udah belajar lah pokoknya.. Aku janjian sama Bu Fani ketemuan di perpustakaan kampus.
Akhirnya ketemu sama Bu Fani dan aku mulai mempresentasikan laporan magang. And well, respon positif datang dari Bu Fani.. Laporan aku oke dan gak harus ada revisi lagi.

Udah selesai dari dosen penguji aku harus ketemu lagi sama dosen pembimbing buat minta nilai dari dia. Nah masalah datangya dari sini deh, si Ibu yang satu ini susah banget ditemuinnya. Pas hari itu dia lagi gak ada di kampus katanya. Yowes aku terpaksa ngundur waktu lagi buat nyiapin urusan laporan magang ini beserta embel-embelnya.

Tadi pagi aku ke dosen pembimbing lagi, dan masih seperti kemaren si doi lagi gak ada di tempat.
Akhirnya siang aku ketemu sama si ibu dosen yang kaya kutu loncat, itupun ketemunya di ruang rapat karena doi lagi siap-siap mau rapat. Tanpa pikir panjang aku langsung aja ketemu dia terus minta nilai tentang laporan magang aku.Kan gawat kalo si ibu kabur lagi nanti..
Nilaipun udah dikasi sama dia, legaaaaaa .. (saking susahnya ditemuin)

The last step, aku ngumpulin semua penilaian ke sekre..

Akhirnya semua berkas-berkas laporan udah dikumpul dan katanya besok nilainya udah keluar di SIMAK

Semoga nilainya bagus yeeaahhhh, 4 sks loh! hahahaa :))

Say goodbye dulu lah sama laporan magang :p
*dadah-dadah sama laporan magang*

.. dan tadi udah buka SIMAK, nilainya A :))

T E R I M A K A S I H

0 comments:

Post a Comment