Tuesday, December 13, 2011

Balas Melukai

Apa yang kalian rasakan saat kalian tau kalo tema skripsi kalian diambil sama orang lain ? Bahkan judulnya juga hampir menyerupai ..
Kesal ? Itu pasti !

Itulah yang terjadi pada saya hari ini.. Rasanya semangat untuk mengerjakan semuanya udah gak ada lagi. Ya tapi apa boleh buat, saya cuma bisa tersenyum untuk semuanya ini. Padahal dalam hati ...

Tapi ntah ini kebetulan apa gak, situasi yang saya hadapi hari ini sama dengan judul renungan harian yang saya baca untuk hari ini yaitu "Balas Melukai"
Di dalam bacaan ini kita sebagai manusia diajarkan untuk tidak menyimpan rasa dendam terhadap orang yang telah melukai kita. Memang sulit jika dipikirkan tapi itu harus.

Janganlah berkata : "sebagaimana ia memperlakukan aku,demikian kuperlakukan dia.Aku membalas orang menurut perbuatannya" (Amsal 24:29)

Mungkin Tuhan ingin mengingatkan saya untuk tidak menaruh dendam pada orang lain atau apapun bentuknya dengan memberikan kejadian seperti ini.

Pembalasa hanya akan melumpuhkan anda,ia tidak bisa membebaskan anda (tulisan di bawah bacaan renungan)

2 comments:

Anonymous said...

Ayok Ningnong, semangat ngerjain skripsinya :)

Noni Wulan Sitepu said...

thankyou yuullll ..kau udah mulai juga ?

Post a Comment