Saturday, July 16, 2011

jangan manja

saat ini Bandung menunjukkan tepat jam 11 malam.
aku baru pulang dari Bandung Indah Plaza bareng Nanta & Putri, tadi niatnya sih mau potong rambut tapi apa daya Tuhan belum mengijinkan HAHAHAAHA


Hari ini aku udah jadi pindah kosan, dari wisma ceria ke estrella
cerita tentang kosan ntar aja deh aku tulis ya
masih belum mood
pas pindahan tadi  rasanya capekk bangeettt bolak balik wisma ceria-estrella jalan kaki ngangkatin barang-barang ..huaaaaa

aku baru sadar kalo selama ini aku emang terlalu manja soal apapun,karna terbiasa selalu aja ada orang di dekat aku
giliran udah sendiri sedihnya minta ampun :(


yang pasti hari ini intinya " urus dirimu sendiri non,jangan berharap banyak dari orang lain "


good night good people

1 comments:

Paulus said...

hahaha...
udah dibilangin dr dulu jugaaa...
:p

Post a Comment