Saturday, July 16, 2011

sekilas

apa yang ada di pikiran anda saat membaca kata-kata di atas ??

Ya mungkin itu cuma kata-kata simpel yang mungkin bisa memotivasi kita untuk menjadi yang lebih baik. Tapi menurut saya kata-kata ini hanya sebuah klise yang mungkin kita sendiri susah untuk melakukannya.

Masing-masing dari kita pasti punya pengalaman di masa lalu. Dari pengalaman itu kita bisa belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Tapi tidak sedikit dari kita yang sering mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu,ya saya juga sering melakukan itu :p

Teruuss point yang paling penting menurut saya adalah bagian hope for tomorrow-nya
memang sih kita harus punya harapan untuk jadi yang lebih baik,tapi saran saya jangan sering-sering terlalu berharap yaaaaa !!
Semakin sering kita berharap semakin sering juga kita merasa kecewa,karena seringkali apa yang kita dapatkan jauh dari apa yang kita harapkan. Lagi-lagi saya juga sering merasakan itu ..
Udah mikir ini mikir itu, rencana ini rencana itu..tapi hasilnya NIHIL

rasanya gimanaaaa gituuuu kalo sesuatu gak sesuai dengan harapan :)





0 comments:

Post a Comment