Sunday, June 03, 2012


Bulan Mei kemaren saya mencoba untuk membuat sebuah wish list. Nah karena berhubung sekarang bulannya sudah berganti, sekarang saya mau mencoba untuk mereview apakah semuanya tercapai apa nggak.


- Liburan mama bareng teman gerejanya dijauhkan dari marabahaya
- SEMINAR! biar lanjut bab 4-5 (penguji udah keluar tinggal nentuin jadwal )
- Pesta nikah sepupu aku kak Tya lancar, baik sebelumnya.hari H dan sesudah acara
- Diberi kekuatan dan keberanian dalam mengambil keputusan ( nah ini dia hal yang paling SUSAH, saya sendiri juga bingung kapan bisanya )


Nah dari semuanya cuma 1 wish yang belum digarisin, dan seperti yang kita lihat diatas saya sendiri juga bingung kapan bisanya. Ini memerlukan suatu keteguhan hati yang kuat. *aseekk*
Biarlah hanya saya dan Tuhan yang tahu :)


WELCOME JUNE

0 comments:

Post a Comment