Sunday, May 20, 2012

k a r m a

dulu dia yang jadi pelampiasan cintaku
sekarang aku yang jadi pelampiasan cintamu

dulu aku yang sering mengecewakannya
sekarang aku yang sering dikecewakan karenamu

dulu aku yang selalu nggak punya waktu untuknya
sekarang kamu yang nggak pernah punya waktu untukku

dulu dia yang sering aku marahin tanpa alasan
sekarang aku yang dimarahin terus

dulu dia yang selalu aku bohongin
sekarang giliranku yang menjadi korban kebohonganmu

dulu dia yang aku duain
sekarang aku yang kamu tigain

dulu dia yang ...
sekarang aku yang ..

masih banyak lagi kejadian yang mungkin terbalik di dalam hidup kita
dulu dan sekarang.

Guess what ??

some people call it karma
some people call it curse
some other call it pattern

but i call it Love :)



2 comments:

nanthamie said...

ah, elaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah . !

Noni Wulan Sitepu said...

shut up ! :p

Post a Comment