Wednesday, April 11, 2012

pulang mendadak ke medan

yeahh, tanggal 21 maret kemaren aku pulang ke medan.dibilang mendadak karena 2 hari sebelumnya aku bilang pengen pulang, gak tau kenapa pengen pulang aja. yaudah kak ua beliin tiketnya tanggal 21
karena aku tau di medan gak bakal lama-lama jadi aku sengaja gak ngabarin teman-teman yang disana,takutnya ntar semua ngajakin jalan pula hahahaa
yah walopun gak ketemu teman-teman tapi aku sangat menikmati quality time bareng keluarga selama 17 hari di rumah. tiap hari kerjaannya main sama bocah-bocah,cerita sama sepupu aku eflin,tiap malam cerita tentang kehidupan sama mama,kak ua,bik tengah,bik kol :))

tapi akhirnya aku sempat ketemu juga kok sama dita,tate,rivi..yah walopun bentar tapi terasa lah

sebenarnya aku belum mau pulang sih, tapi apa daya udah 'diusir' dari rumah. soalnya kalo di rumah aku gak nyentuh skripsi sama sekali. banyak godaan sihhhhh :p

yahhh sekarang aku udah disini lagi, udah di bandung lagi
halo skripsi ..
halo kebohongan dan sandiwara :p ..

FIGHT !!

0 comments:

Post a Comment