Sunday, April 22, 2012

Aku Bukan Membencimu ..

Bukan, aku bukan membencimu ..
aku cuma kecewa dengan sikapmu, sikapmu yang kau ambil dengan terburu-buru
sikapmu yang ternyata mempunyai arti yang dalam buatku

Bukan, aku bukan membencimu ..
aku cuma takut untuk bertegur sapa lagi denganmu
aku takut tegur sapa itu hanya mengingatkan luka yang telah kau buat
aku takut tegur sapa itu hanya memperkeruh keadaan yang ada

Bukan, aku bukan membencimu ..
aku cuma gak mau hal yang sama terulang unuk kedua kali
maka dari itu aku menghindarimu



mungkin kita terlalu berpegang teguh pada ego masing-masing
mungkin kita terlalu berpegang teguh dengan prinsip masing-masing
dan tetap berpikir kalau diri kita yang benar


Tapi jangan khawatir, kau tetap punya cerita di hidupku
yang bisa aku bagikan kelak ke anak-anakku

Sekali lagi , aku bukan membencimu ..
#nomention

0 comments:

Post a Comment