Monday, June 23, 2014

per-ubah-an

Gak bisa dibohongi, usia kita mempengaruhi cara berpikir kita.

Kemarin siang aku ketemu sama temen SMA, ya walaupun gak semuanya lengkap sih. Tapi beneran deh kayaknya udah lamaaaaaa banget gak ketemuan sama mereka hehehee.

Mulai dari A - Z kami bahas kemarin. 'Si ini sama si itu ya?', 'eh kau gimana sama si ini ?' 'Kok kau bisa putus sih sama si itu, padahal kan udah 8 tahun ?'  Ah entahlah, sepertinya kami memang udah terlalu lama gak ketemu sehingga 5 jam pun gak terasa. Tapi jangan salah, dalam waktu 5 jam kami udah berpindah tempat loh,bukan hanya di satu tempat hahahaaaa.

Ada beberapa hal yang berbeda dari pertemuan kami semalam, dimana cara berpikir kami untuk menanggapi segala sesuatu udah agak 'luwes'. Sangat berbeda dengan kami bertemu ketika awal-awal kuliah. Kayaknya semua topik bisa kami tanggapi dengan sangat dewasa, Pembicaraan pun bukan lagi menyangkut hal-hal kecil, tapi sudah agak 'berat' yang menyangkut masa depan.
Sekarang ini  kita lebih suka memikirkan yang pasti-pasti aja, gak terlalu mau ini itu.
Kita lebih banyak sharing tentang masalah pekerjaan masing-masing, memikirkan tabungan untuk masa depan hahahahaa. Aku sendiri kadang tersenyum simpul sendiri sambil berkata dalam hati,'aku udah besar ternyata, obrolannya udah harus yang begini' :)

Hal yang sama juga aku dapati dengan temen-temen kuliah, walaupun sekarang kami terpisah jarak tapi komunikasi masih tetap terjaga. Ya mudah-mudahan ini akan berlangsung seterusnya.
Awal-awal kerja kami hampir setiap hari telponan, tapi sekarang ini udah agak berkurang sih, ya paling tidak seminggu sekali kita pasti ada telponan. Tapi jangan salah, telponan memang udah jarang tapi bbm,whatsapp jalan terus :))
Jadi setidaknya kita gak terlalu lost contact lah. Setidaknya cuma ngucapin selamat pagi atau hal ringan apalah. Tapi lebih sering saling ngecengin sih hahahaha.

Nah ketika kami telponan aku juga mendapati temen-temen aku yang sekarang udah luar biasa bijaknya, gak nyangka kadang-kadang bisa kasi pendapat kayak gitu. Apalagi si Nanta, kerjaanya kalo di telpon cuma nasehatin ini itu. Sampe-sampe dia aku nobatkan jadi guru spritual aku hahahahaaa.

Tapi ya namanya juga hidup, pasti selalu ada perubahan.

Just like seasons,
People change.

Cheers..
Kami cewe-cewe yang tahun ini genap 24 tahun :))






0 comments:

Post a Comment