Sunday, July 08, 2012

7 Juli 2012

seharian saya habiskan dengan tiduran di kasur, nonton tv, ngobrol bareng. ya sungguh tidak produktif bukan ? saya menyadarinya kok ..
pengen rasanya melakukan sesuatu hal yang sedikit 'berguna', tapi kondisi kesehatan yang lagi lemas turut mendukung ke-ti-dak-pro-duk-ti-vi-tas hari ini.
dari kemaren saya flu beraattt, meler sepanjang hari ditambah dengan panasnya badan disaat dinginnya kota bandung belakangan ini.
hari ini saya tutup dengan sedikit kekesalan setelah menerima telpon yang sebenarnya saya terima dengan antusias. sedikit kok tapi tetap aja judulnya kesal yaaaaa


7 Juli 2007

di tanggal ini saya belajar satu hal, ya belajar HAHAHAAAAA :)). kalo diingat lagi saya cuma bisa senyum sendiri bahkan ketawa ngakak. hari itu semua perasaan campur aduk, serius deh.
saya sendiri gak nyangka akan mendapatkan pelajaran itu di hari itu.
saya gak bakal ceritain pelajaran apa yang saya dapat, sekali lagi saya mau HAHAHAAA aja dehh (ngetik sambil ketawa sendiri).
dan di hari itu saya diperkenalkan dengan kalimat 'teh tanpa gula'


anyway makasih loh buat kamu, sang guru :p
apa kabar ya ?? HAHAHAAAAA :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Entah kenapa sampe sekarang ketika lihat/ dengar angka 7 pasti selalu kebayang tentang 'pelajaran' itu
Pokoknya angka 7 punya ruang khusus deh di memori otak ini.



Noni,
yang belum bisa tidur padahal sekarang udah jam 2 dini hari

1 comments:

Unknown said...

Siapa sih gurunya?

Post a Comment