Tuesday, February 28, 2012

harusnya ...

harusnya sekarang udah ngerjain
harusnya sekarang minimal udah sampai bab 2
harusnya lembar bimbingan udah diisi beberapa paraf sang dosen pembimbing

tapi semuanya gak segampang itu
ada hal-hal yang di luar dugaan yang terjadi saat lagi semangat-semangatnya ngerjain skripsi
kesamaan judul,
objek yang tak kunjung ada kabarnya,
godaan untuk bersantai ria ..
itu yang buat sampai detik ini tulisan ' BAB 1 ' pun belum ada di layar laptop

tapi semuanya berubah saat telinga ini mendengar sesuatu yang membuat jengkel. mungkin tujuan 'orang' itu baik, tapi aku gak suka aja dengan caranya cerita kesana sini
sebenarnya sih simpelnya 'hidup-hidup gue kenapa lo yang repot sih ?? mending urus aja hidup lo'

benar kata nanta, gak usah peduli sama omongan orang kaya gitu, yang penting nantinya aku harus buktiin kalo skripsinya juga bisa selesai hahaha
dengan kebohongan yang dibuat nanta juga aku jadi terpacu buat ngerjain skripsi mulai sekarang
thanks menir sang calon miss Indonesia :p

emang sih aku terlalu menganggap semuanya santai. aku udah mulai ngajuin skripsi dari bulan desember kemaren. berarti udah hampir 3 bulan aku gak nyentuh skripsi sama sekali.

bulan mei nanti semua keluarga akan berkumpul di jakarta, nah target aku bulan mei nanti skripsi harus udah SELESAI

paling lama juni harus udah sidang. HARUS
aku gak mau lembar bimbingan diperpanjang


Good Luck for me :D

0 comments:

Post a Comment