Tuesday, August 30, 2011

kebiasaan jelek

Selamat malam dan Selamat Lebaran

Di malam lebaran ini saya mau bahas tentang kebiasaan jelek yang kita punya. Setiap dari kita pasti punya kebiasaan jelek yang mungkin sampai sekarang masih ada.
Seperti kata orang banyak " manusia gak ada yang sempurna " hahahaa

Sedikit bercerita tentang kebiasaan jelek saya, ntah kenapa kebiasaan ini susah banget untuk saya hapus dari diri saya, padahal saya tau loh kalo kebiasaan ini gak ada bagus-bagusnya :(

Bertindak sesuai mood , itulah kebiasaan jelek yang ada dalam diri saya.
kalau mood saya lagi oke sih gak masalah,tapi masalahnya kalau ada aja yg bikin mood saya hancur saya bakalan ngikutin mood saya yang jelek itu untuk ngelakuin setiap pekerjaan, bahkan untuk balas sms aja saya malas karena saya merasa terganggu kalau ada sms yg masuk saat saya gak mood..maaf yaaa teman-temaannnnn
Yang lebih memperburuk kebiasaan ini adalah kalo saya lagi gak mood semua orang pasti kena imbasnya, walaupun orang itu gak ada hubungannya sama sekali sama mood saya yang jelek.
Contohnya aja tadi sore saya lagi gak sependapat sama mama dan kakak saya karena sesuatu hal.
Kalau udah dalam situasi kaya gini saya biasanya diam dan gak mau berkomunikasi sama orang. I'm on my single way .
Sampe-sampe tadi tante saya juga saya diemin pas datang ke rumah, padahal kan dia gak tau apa-apa yaa ? hahaha

Seringkali saya ingin membuang jauh-jauh kebiasaan jelek ini dari diri saya, tapi rasanya susah bangeettt.
Seringkali juga saya melakukan tindakan bodoh karena kebiasaan jelek ini, misalnya saya ngejutekin orang dengan alasan yang gak jelas, beberapa saat kemudian baru saya sadar dan nyesal udah jutekin dia
hmm ribet yaa
Karena kebiasaan ini sampe-sampe teman saya pernah bilang kalau saya ini manusia seribu wajah,sebentar senang sebentar lagi udah jutek aja

bagaimana dengan kebiasaan jelek kamu ?

Saya berharap kita bisa belajar membuang jauh-jauh kebiasaan jelek kita :)

0 comments:

Post a Comment